0
Salah seorang panitia meminta pengantri untuk tertib. Zulkarnaini Syehjoel/Acehpost.co
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Ribuan mahasiswa mengantri untuk mendapatkan registrasi ulang tiket terlihat kesal Senin (15/12) di AAC Dayan Dawood. Kurang efektif antrian dan tidak adanya penyesuaian tiket yang ada pada nomor registrasi online penyebab kesesalan tersebut. Ribuan mahasiswa tersebut rela mengantri panjang untuk mendapatkan tiket nonton talkshow Mata Najwa yang dibuat di Unsyiah pada Jumat siang, 19 Desember 2014.

Kekesalan ini desebabkan karena adanya pengundurun waktu registrasi ulang yang seharusnya dilakukan pada jam 15.00 WIB diundur ke jam 17.00 WIB, sehingga membuat para pengantri  yang sudah 3 jam mengantri kesal.

Proses pembagian tiket sempat dua kali dihentikan menggigat massa yang mengantri sudah diluar pengawasan dari panitia.

"Mereka (pengantri) mendorong meja panitia sehingga berpindah ke sudut ruangan, makanya pembagian tiket dihentikan terlebih dahulu," ujar Maulana, salah seorang panitia registrasi tiket.

Kekecewaan lain disebabkan oleh ketidaksesuaian nomor registrasi pada online dan pendaftaran ulang.

"Nomor tiket pendaftaran online saya seribuan, tapi setelah udah registrasi ulang saya dapat nomor tiga ribuan. Pastinya kecewa harus nonton dari luar gedung apalagi ngantrinya udah dari jam dua," ujar salah seorang  mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Unsyiah.[MAP]

Posting Komentar

 
Top