0
KPR Unsyiah Targetkan 12.000 Pemilih



Yuli firmarizal saat diwawancarai oleh tim industrial times di kantor kpr unsyiah selasa,16 desember 2014.(aldary rachmadi/IndustrialTimes).


Banda Aceh, industrialtimes.net - Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah memiliki tugas utama untuk menyelenggarakan pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah periode 2014-2015. “Kami menargetkan 12.000 pemilih pada Pemilihan Raya Unsyiah tahun ini” Ujar Yuli Firmarijal, selaku ketua KPR Unsyiah. Selain mempertahankan jumlah pemilih tahun lalu yang mencapai 10.000 suara, pihak KPR juga menargetkan angka yang lebih tinggi sehingga kandidat yang terpilih mendapat kualitas yang sepadan dari aspirasi mahasiswa.
Tahun ini terdapat 8 kandidat yang mendaftar sebagai calon Ketua BEM Unsyiah dan hanya 3 kandidat yang lulus verifikasi, yaitu Aan Risnanda Valevi (FH 2010), Rahmat Mulian (FE 2010), dan Muhammad Hamzah (FKG 2011). Ketiga calon tersebut akan memperebutkan jabatan ketua BEM Unsyiah menggantikan M.Chaldun yang menjabat sebagai ketua BEM periode 2013-2014.
Pemira Unsyiah tahun ini akan berlangsung pada Selasa (23/12) yang akan dilaksanakan di tiap-tiap TPS yang tersebar di masing-masing Fakultas.

KPR berharap Pemira tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kericuhan yang dapat menurunkan nilai demokrasi dan mencoreng nama baik mahasiswa sebagai kaum intelek. “Saya berharap pemira kali ini dapat berjalan dengan damai, bersih, tidak ada intimidasi dan sebagainya yang dapat menurunkan nilai demokrasi”, tutur Yuli.[TLM]

Posting Komentar

 
Top