0
Fakultas Teknik Unsyiah.(Sumber : Foto Internet)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik (KBMFT) memutuskan untuk untuk tidak merestui Muhammad Jazman dan mendukung kandidat nomor 4. Seperti yang disampaikan oleh Hashfi Hamdani selaku Ketua BEM Fakultas Teknik ketika diwawancarai oleh tim Industrial Times Sabtu (20/12),“ Keputusan dari  KBMFT, kami memutuskan untuk mendukung kandidat nomor urut 4”.

Ketika ditanya  mengenai alasan mengapa tidak memberi dukungan kandidat nomor 3, Hasfi  sendiri menanggapi bahwasanya ” Kalau secara prosedur si kandidat dari Teknik itu benar, sebetulnya kami tidak menutup kemungkinan untuk mendukung dia. Akan tetapi hal yang sangat disayangkan adalah dia seperti tidak perduli dengan Fakultasnya sendiri. Ia meminta restu kepada KBMFT, namun dia tidak direstui. Bahkan jurusannya sendiripun (Arsitektur ) tidak mengetahui bahwa dia akan melenggang ke panggung PEMIRA tahun ini. HIMARSI (Himpunan Mahasiswa Arsitektur) mengetahui kabar dia akan naik melalui BEM FT.”

Lebih lanjut Hasfi juga menerangkan terkait prosedur dalam Fakultas Teknik yang lebih memprioritas terhadap asas keluarga yang sudah tertanam dalam keluarga besar mahasiswa Fakultas Teknik. Namun, berdasarkan tindakan Jazman yang tetap naik sebagai calon Ketua BEM Unsyiah, itu menandakan bahwa ia tidak menghargai hasil musyawarah KBMFT. Hal itulah yang membuat KBMFT tidak bisa memberikan dukungan kepada Jazman, meski ia adalah mahasiswa Fakultas Teknik. (AR)

Posting Komentar

 
Top