0
Tim Fajar Jaya Pangpo FC. Riyan Haikal/IT
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Pertandingan final futsal dalam acara Pekan Olahraga Industri (POIN) yang diadakan di Diaz Sport Center pada Minggu (7/12) berhasil dimenangkan oleh Fajar Jaya Pangpo FC dengan skor akhir 5-2 atas Cun FC.

Pada pertandingan tersebut, salah satu gol kemenangan tim Fajar Jaya Pangpo berhasil dicetak oleh Luthfi Gus Pratama Malau yang sekaligus merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI). Adapun gol kemenangan lain dicetak oleh Zulfan, Diki, Joe dan satu gol bunuh diri dari tim lawan. Hasil tersebut membawa tim ini meraih juara pertama dalam acara perdana POIN 2014. Secara otomatis Cun FC menempati juara kedua.

Tim Fajar Jaya Pangpo FC merupakan perwakilan tim futsal dari Leting 2011 Teknik Industri Unsyiah. Sedangkan lawan tanding mereka Cun FC, merupakan perwakilan dari leting 2012 Teknik Industri Unsyiah.

Pertahanan dari Cun FC cukup membuat Tim Fajar Jaya Pangpo FC kewalahan. Terbukti sepanjang pertandingan tim lawan berhasil mencetak sebanyak dua gol. Walaupun demikian, hingga peluit panjang skor masih memihak kepada Tim Fajar Jaya Pangpo FC.

 “Pertahanan Cun FC kuat dan permainan mereka juga bagus,” ujar Mustaqim Isda pemain dari Fajar Jaya Pangpo FC, saat dimintai tanggapan tentang Cun FC. [AN]

Posting Komentar

 
Top