0
Logo Industrial Times @TimesIndustrial
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Industrial Times mengadakan pelatihan jurnalistik bagi kru baru di ruang Himpunan mahasiswa Teknik Industri Unsyiah (HMTI). Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 november 2014 yang dimulai sejak pukul 16:45 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh 21 anggota baru Industrial Times. Pemateri memulai kegiatan dengan menjelaskan apa itu berita mulai dari pengertian, jenis berita, dan juga strategi dalam penulisan berita. Untuk menilai pemahaman, Rayful selaku pemateri menugaskan peserta pelatihan untuk menuliskan contoh berita berdasarkan kegiatan yang tengah berlangsung.


 Dengan begitu, dapat diketahui apa saja yang masih kurang dalam penulisan para peserta. Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pelatihan kedepan. “ Diharapkan dengan adanya pelatihan jurnalistik in,  anggota Industrial Times bisa lebih meningkatkan keahlian dalam bidang jurnalistik dan menulis untuk meningkatkan kualitas Industrial Times sendiri,” ujar pimpinan redaksi Industrial Times Maulana Azmi. [taw]

Posting Komentar

 
Top