0

Pemira BEM Unsyiah 2014. (Foto : Google)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Pemilihan Raya (Pemira) calon Ketua BEM Unsyiah Periode 2015-2016 telah terlaksana, dimana berdasarkan hasil survey  hitung cepat tim IndustrialTimes.net dilapangan, Hamzah kandidat nomor urut 2 memperoleh hasil suara terbanyak dibandingkan dengan Calon-Calon kandidat yang lainnya.

Dari hasil data suara masing-masing Fakultas, Hamzah memperoleh 43,02% suara dari total seluruh pemilih. Dimana kandidat mendominasi suara di beberapa Fakultas seperti di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP), Fakultas Keperawatan, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Sedangkan pesaing terberatnya atau suara kedua terbanyak diperoleh oleh Rachmad Muchliyan Kandidat nomor urut 4 dengan 37,85% suara. Kandidat ini mendominasi suara terbanyak  di Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi.

Untuk Kandidat nomor urut 1 dan 3, yakni Aan Risnanda Valevi memperoleh 17,39 % suara, dimana  suara terbanyak didapat dari Fakultas Hukum. Sedangkan Muhammad Jazman memperoleh 2,28% suara  yang diperoleh dari FMIPA, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). (DIR)

Posting Komentar

 
Top