0
Fahrul Subhan pencetak gol terbanyak pada POIN 2014. Said Ahmad Danil/IT
Banda Aceh, Industrialtimes.net  - Pekan Olahraga Industri (POIN) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah menjadi momen terbaik bagi Fahrul Subhan. Pasalnya Fahrul menjadi pencetak gol terbanyak pada cabang olahraga futsal dengan perolehan 11 gol.

Fahrul mengatakan bahwa motivasinya dalam olahraga futsal ialah dukungan dari berbagai pihak. “Yang membuat saya seperti ini tidak lepas dari dukungan  dari orang tua dan teman-teman,” ungkapnya pada waktu pembagian hadiah.

Fahrul juga memberikan tips-tips dalam kompetisi. Latihan yang rutin, menjaga stamina agar tetap sehat, dan berdoa adalah hal yang dibutuhkan untuk mencapai semua impian dan cita-cita kita.

Futsal adalah hobi saya, saya telah bermain futsal sejak dududk dibangku SMP, sejak SMA saya telah mengikuti berbagai kompetisi futsal, menang dan kalah juga telah saya alami,’’ lanjutnya.

Pekan Olahraga Industri (POIN) 2014 diselenggarakan pada 6-7 Desember 2014 bertempat di Diaz Sport Center Lamprit, Banda Aceh. Ini adalah pekan olahraga pertama kalinya bagi Teknik Industri Unsyiah.

Terlepas dari pencetak gol terbanyak, Fahrul mengharapakan acara yang mempererat silaturahmi ini lebih sering dilaksanakan kedepannya.

Ini adalah pekan olahraga yang keren, supporter nya juga keren, dan saya sangat berharap kedepannya terus diadakan dan harus lebih baik lagi”, kata Fahrul seperti dilansir Industrial Times (8/12). [UF]

Posting Komentar

 
Top