0
Rahmat Gunawan pemain tim basket putra FT Unsyiah melakukan lay up pada Civil Basketball Competition 2014. Foto: Zulfan/IT
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Tim basket putra Fakultas Teknik Unsyiah East mengalahkan Fakultas Ekonomi Unsyiah B dengan skor 31-28 pada pertandingan pembuka Civil Basketball Competition 2014.

Bermain di GOR KONI Banda Aceh, Selasa (24/6), Tim Fakultas Teknik Unsyiah East sempat direpotkan oleh permainan Fakultas Ekonomi Unsyiah B. Tim asuhan Reza itu sempat tertinggal 6-8 di kuarter pertama dan kembali mengumpulkan poin 19-10 di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, Tim Fakultas Teknik Unsyiah East terus meningkatkan serangan lewat Akbar Maulana dan Fajrul Ar-Rezky. Mereka pun mampu melebarkan jarak menjadi 23-18 di akhir kuarter ini. Tim Fakultas Teknik Unsyiah East tak terkejar lagi di kuarter pamungkas dan mengakhiri perlawanan Fakultas Ekonomi Unsyiah B dengan 31-28.

Akbar Maulana jadi bintang kemenangan. Pemain berposisi playmaker itu menyumbangkan total 10 poin.

"Kami mencoba untuk bermain bagus. Baik Teknik maupun Ekonomi sama-sama ngotot, tapi beberapa tembakan tiga angka juga membantu kami," ujar Fajrul seusai pertandingan.

Dengan hasil ini, Tim Fakultas Teknik Unsyiah East berhak untuk tampil ke babak selanjutnya. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Fakultas Hukum, Rabu (25/6) mendatang.[]

Posting Komentar

 
Top