0
Posko Formasu. Foto: Zulfan Helmi/IT
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Posko Forum Mahasiwa Sumatra Utara (Formasu) Banda Aceh mendata siapa saja mahasiwa asal Sumatera Utara yang mendaftar ulang sebagai mahasiswa Unsyiah.

“Pendataan ini untuk mempererat hubungan dengan mahasiswa baru asal sumatera Utara. Akan ada banyak info yang didapat apabila mahasiswa tersebut terdata,” Ujar Rizki, ketua Formasu.

Pendirian posko di pelataran BEM Unsyiah tersebut dimulai pada Selasa, (17/6). Posko tersebut dibuka mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Mahasiswa asal Sumatera Utara yang ingin mendapatkan info lebih dapat mengunjungi posko tersebut dan mengisi formulir sebagai syarat mendaftar di Formasu. Dari pantauan IndustrialTimes.net, selain Formasu terdapat juga posko mahasiswa asal Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Bireun, Kabupaten Bener Meriah, dan Aceh Timur.

Menurut Fikri salah satu anggota BEM Unsyiah mengatakan bahwa, setiap posko yang mendata mahasiswa dari masing-masing daerah diharuskan untuk meminta izin kepada Bidang Hubungan Masyarakat Unsyiah.

“Semua yang mendirikan posko harap meminta izin kepada Humas Unsyiah. Posko yang berasal dari jurusan dianggap illegal karena informasi tentang mahasiswa baru dipusatkan melalui BEM Unsyiah dan BEM Fakultas,” ujar Fikri. []

Posting Komentar

 
Top