0
Open Talk II di Ruang Kuliah Tamu Teknik Kimia Sabti (7/6). Foto: HIMTEK
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Pembahasan tentang kelegalan Bina Ukhuwah Aneuk Teknik Kimia (Binatek) turut diangkat dalam Open Talk ke II yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) pada Sabtu (7/6) di Ruang Kuliah Tamu Teknik Kimia.

Ketua Jurusan Teknik Kimia, Izarul Machdar memberikan isyarat lampu hijau untuk pelaksanaan Binatek tahun 2014 asalkan lebih banyak manfaatnya dibanding dengan mudharatnya.

“Binatek 2014 boleh dilaksanakan asalkan tujuan dan manfaatnya jelas. Kita akan berkomunikasi lagi dengan pihak panitia baik melalui presentasi ataupun pertemuan,” ujar Izarul.

Acara Open Talk yang berlangsung selama empat jam ini diharapkan menjadi wadah aspirasi mahasiswa baik apa saja yang dikeluhkan maupun masukan untuk jurusan Teknik Kimia. Open Talk tersebut merupakan salah satu program kerja dari Himtek yang melibatkan pihak dekanan, dosen jurusan, alumni dan mahasiswa.

Ketua Himtek, Jon Kardi mengharapkan adanya manfaat yang dapat dipetik dari Open Talk ke dua ini. Ia mengharapakan kritikan maupun aspirasi mahasiswa ini dapat menjadi pelajaran bagi seluruh elemen.

“Selain membahas Binatek, kita juga menyinggung tentang pelayanan administrasi di SBAK dan pihak jurusan akan menindaklanjuti tentang keluhan tersebut,” ujar Jon.[]

Posting Komentar

 
Top