0
PR 3 Unsyiah menyerahkan tropi kepada juara 1. Foto: Murti Ali Lingga/DETaK
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Tim BEM Fakultas Syariah UIN Ar-raniry keluar sebagai juara 1 pada turnamen Piston Cup XVII 2014. Laga final tersebut dilaksanakan di Lapangan Geulanggang Unsyiah pada Minggu (15/6).

Tim BEM Fakultas Syariah UIN Ar-raniry sukses melesakkan dua gol pada laga final melawan FKIP Pendidikan Jasmani angkatan 2012. Gol tersebut tercipta pada menit-menit awal pertandingan dimulai. Gol kedua pun ditambah lagi saat menjelang peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Sebelumnya, perebutan juara ketiga dilakoni oleh Tim Universitas U’budiyah melawan Himateologi. Tim Himateologi harus menelan pil pahit karena kebobolan tiga gol. Kekalahan ini dampak dari tim Himateologi yang tidak bisa tampil sempurna karena kurangnya pemain yang hadir.

Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alfian menyampaikan harapannya agar Piston menjadi ajang yang bergengsi setiap tahunnya.

“Semoga kedepan Piston Cup ini lebih sukses lagi dan bisa menjadi suatu kebanggan bagi Fakultas Teknik,” ujar Alfian.

Di penghujung acara Piston XII, Hasfi hamdani selaku ketua BEM FT Unsyiah mengucapkan ucapan selamat kepada pemenang dan resmi menutup Piston Cup ke 29. []

Posting Komentar

 
Top