0
PR III Unsyiah melakukan diskusi dengan para mahasiswa di Kantor BEM FT Unsyiah Kamis (22/5). IT/Zulfan
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Alfiansyah mengaku sudah melakukan beberapa blusukan yang ia lakukan sejak resmi menjabat sebagai Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unsyiah pada Rabu (14/5). Agenda tersebut adalah mengecek kinerja dari setiap organisasi di lingkup Unsyiah.

Sebelumnya, Alfiansyah telah melakukan blusukan ke Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah, Resimen Mahasiswa (Menwa) Unsyiah dan pada Kamis (22/5)mengunjungi Fakultas Teknik. Blusukan tersebut akan terus berlanjut hingga ke fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya.

"Pada intinya saya selaku PR III tidak ingin ada jarak dengan mahasiswa. Dengan kunjungan ini merupakan salah satu cara agar saya lebih dekat dengan mahasiswa,” kata Alfiansyah di kantor BEM FT Unsyiah, Kamis (22/5).

Dalam setiap kunjungannya, Alfiansyah menyampaikan keinginannya untuk melahirkan mahasiswa Unsyiah yang berkarakter Islami sehingga menjadi muslim sejati dan cerdas. Untuk mencapai visi tersebut, Alfiansyah akan mendorong semangat setiap mahasiswa agar memiliki karakter Islami seperti adanya shalat berjamaah di setiap mushala dan mesjid di lingkup Unsyiah.

Nasrullah, RCL selaku Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaaan FT Unsyiah mengaku tidak ada sambutan khusus dari kunjungan PR III. Ia menjelaskan bahwa program tersebut kita sambut baik walaupun mendadak.

“Kita sambut baik program kunjungan PR III. Walaupun tanpa sambutan khusus, diskusi dengan mahasiswa berjalan dengan baik pula,” ujar Nasrullah. [zh]

Posting Komentar

 
Top