0
Tim Koper B'kas seusai tampil pada penutupan Program Konsolidasi Pembagungan Damai di Aceh. (Foto; Amri Satria)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net -  Komunitas Perkusi Barang Bekas (Koper B’kas) FT Unsyiah tampil sebagai salah satu musisi yang meramaikan acara Lembaga Konsolidasi Pembangunan Damai Aceh (Consolidating Peaceful Development Aceh/CPDA) di bawah naungan World Bank dan bekerja sama dengan ICAIOS Kamis (17/4) di AAC Dayan Dawood Darussalam.

Rio Cs tampil aktraktif pada panggung utama sebelum bincang-bincang tentang perdamaian dan investasi Aceh dimulai. 

"Sangat senang tampil pada acara ini. Ini bentuk dukungan Koper B’kas untuk terjaganya kedamaian di Aceh selama ini. Dengan bermusik, kita bisa berbagi bahwa damai itu indah” ucap Fachri, koordinator Koper B’kas, seusai tampilan di atas panggung.

Koper B’kas tampil mengenakan busana bertemakan bajak laut menampilkan lagu dari Pirates of the Caribbean, Kutiding dan Michael Heart - We Will Not Go Down yang telah diaransemen dan dibawakan menggunakan alat perkusi.

Tak cuma sekedar manggung, Vokalis Koper B’kas, Syarafina berkali-kali mengajak penonton untuk menyanyi bersama. Penampilan tersebut memukau tersebut menarik perhatian para pejabat Pemerintah Aceh untuk dapat mempromosikan Koper B’kas pada event tingkat provinsi.

Direncanakan, tim perkusi yang beranggotakan 24 mahasiswa FT Unsyiah ini, akan tampil kembali dihadapan masyarakat Banda Aceh pada Pameran Banda Aceh Expo 2014 (21/4) bertempat di Taman Sari, Banda Aceh. [zh]

Posting Komentar

 
Top