0
Pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Ulul/Kausar (EKA 11) vs Galih/Akmal (EKA10). (Foto: Rizky Muhayoca)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Ketua Prodi Akutansi Unsyiah, Nadirsyah mengapresiasi kegiatan HIMAKA Sport Olympic (HISO) 2014 yang diadakan mulai 25 – 19 April 2014. Acara tersebut dilaksanakan untuk melihat potensi mahasiswa Program Studi Akutansi dalam bidang olahraga.

“Kita harapakan acara ini berdampak positif bagi yang mengikutinya,” ujar Nadirsyah. Nadirsyah juga mengharapkan kepada setiap peserta untuk dapat menjunjung sportifitas dalam mengikuti kegiatan yang berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut, cabang olahraga yang diperlombakan mencakup sepak bola, basket, badminton, tenis meja, lari estafet, catur, dan tarik tambang. Setiap pemenang akan mendapatkan uang tunai, sertifikat dan tropi. Total hadiah senilai Rp 5.000.000,-.

Penutupan  HIMAKA Sport Olympic (HISO) 2014 dipusatkan di Stadion H. Dimurtala pada (19/4) seusai laga final sepak bola mempertemukan Ekonomi Akutansi 2011 menghadapi D3 Akutansi 2011. Laga adu pinalti terpaksa dilakoni kedua tim setelah peluit panjang skor masih imbang 1-1. Hasil penalti 5-4 menobatkan Ekonomi Akutansi 2011 sebagai juara HISO 2014 cabang sepak bola.

Romi Rizki Ananda selaku panitia mengharapkan HIMAKA Sport Olympic (HISO) 2014 kedepannya bisa lebih baik.

“Alhamdulillah, dari yang kita liat melalui kegiatan ini, silaturahmi antar mahasiswa terjalin dengan baik. Tentunya kita mengharapakan HISO ke 4 nantinya akan lebih baik lagi,” ungkap Romi. [zh]

Posting Komentar

 
Top