0
Brosur Pengumuman, (Foto: Istimewa) @NasrulHadi
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah akan mengadakan rekrutmen dan Basic Training (LK1) pada tanggal Kamis 17 April 2014. Ketua panitia Muhammad Razi Fallevi mengatakan untuk pendaftarannya terakhir pada tanggal 14 April 2014. 
“Pendaftaran terakhir hari Senin ke nomor handphone 0853-6086-9596, untuk screening test akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu” Jelas Razi.

Razi mengatakan acara ini mengangkat tema “Akademis, Organisatoris, dan Akhlakul Karimah; Mahasiswa sebagai Restorator Bangsa”. Untuk peserta tidak dibatasi oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah saja, tetapi juga bisa diikuti oleh mahasiswa Perguruan Tinggi lain di Banda Aceh.

Sementara Ketua Umum HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah, Nasrul Hadi mengatakan acara ini penting diikuti oleh mahasiswa. “Acara ini juga menjadi wadah belajar bagaimana cara kita memimpin dan melatih public speaking” ujarnya.

Seperti diketahui HMI merupakan organisasi mahasiswa yang tertua di Indonesia yang telah melahirkan banyak pemimpin bangsa, seperti mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Selain itu Yusril Ihza Mahendra, Mahfud MD, Abrahan Samad dan sejumlah tokoh nasional lain juga alumni HMI.(Ind/Am)

Posting Komentar

 
Top