Warna-Warni Kampanye Hari Kedua Di Kampus Teknik Unsyiah | Industrial Times

0
Suasana Kampus Teknik Hari Kedua Kampanye di Pagi Hari, (Foto: Industrial Times)
Darussalam, IndustrialTimes.net - Masa Kampanye Pemilihan Raya Mahasiswa Teknik Unsyiah memasuki hari kedua, brosur dan umbul-umbul kandidat semarakkan kampus teknik yang disibukkan dengan perkuliahan. Sesuai dengan keputusan sidang umum sebelumnya, Kampanye Kandidat calon ketua BEM Teknik Unsyiah 2014-2015 dijadwalkan pada tanggal 25 – 29 Maret 2014 dan Pemilihan Raya (Pemira) pada tanggal 1 April 2014.

Berdasarkan informasi dari Ketua Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KOPRAM) Teknik Unsyiah Yudi Saputra,  pemira kali ini menghadirkan dua calon kandidat yaitu, Renggha Prima yang mewakili letting 2010 dengan nomor urut satu, dan Hasfhi Hamdani yang mewakili Letting 2011 yang  mendapat nomor urut dua.
Yudi selaku KOPRAM yang ditemui oleh Industrial Times mengharapkan agar kedua calon kandidat dapat bersaing secara sehat dan dapat menghargai satu sama lain. “saya harap kedua calon bersaing sehat dan saling meghargai” ujar Yudi.

Kedua Kandidat dijadwalkan akan mengikuti debat kandidat pada Kamis, 27 Maret 2014 pukul 10.00 – 12.00 wib bertempat di Kantin Kampus Teknik, Rafa Cantino. “Semua mahasiswa Teknik diharapkan untuk dapat menyaksikan debat Kandidat agar dapat melihat seberapa besar visi-misi dari kandidat untuk BEM kedepan” tutur Yudi lagi. (Ind/Am)

Posting Komentar

 
Top