0

Foto: Brosur Acara March In Action, @IndustrialTimes
Darussalam, IndustrialTimes.net - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Unsyiah akan menyelenggarakan March in Actions yang akan berlangsung mulai tanggal 8-31 Maret 2014. Kegiatan ini akan dilaksanakan di dalam dan luar lingkungan kampus dengan sasaran berupa mahasiswa FK Unsyiah yang masih aktif dan siswa-siswi SMA yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kepala Biro Internal Hual BEM FK Unsyiah, Dian Eriyanda, menuturkan, “Kegiatan ini akan diadakan setiap Sabtu dan Minggu di bulan Maret dan jenis kegiatan yang akan dilangsungkan dibagi menjadi dua kategori yaitu, Internal FK dan Internship BEM FK. Untuk Internal FK, acara atau kegiatannya berupa turnamen futsal yang akan dilaksanakan oleh AMSA FK Unsyiah, Seminar Kreativitas Mahasiswa yang akan dilaksanakan oleh UKM HIPOKAMPUS, Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan oleh LDF Asy-Syifaa, dan Finding Box yang akan dilaksanakan oleh HIMAPSI. Sementara untuk Internship BEM FK sendiri, acara atau kegiatan yang akan dilaksanakan berupa, Scientific Poster Competition, Badminton Tournament, Medical Student Wanna Be, Try Out SMA, dan FK Pintar”.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat persatuan dan persaudaraan seluruh elemen kampus, serta membantu meningkatkan eksistensi BEM FK Unsyiah di lingkungan eksternal kampus. (Ind/Am)


Posting Komentar

 
Top