0
(antarafoto.com)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Jenazah Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin dimakamkan di Banda Aceh. Sebelum dimakamkan, jenazah Mawardi disalatkan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Minggu (9/2/2014) ratusan orang tampak menyesaki Masjid Raya Baiturahman untuk mensalatkan jenazah Nurdin. Kepala bagian Humas Pemkot Banda Aceh Marwan menyebutkan, jenazah Mawardy Nurdin ditandu dari kediamnya di Blang Padang dengan berjalan kaki menuju Mesjid Raya Baiturahman.

"Usai disalatkan di Masjid Raya, jenazah akan dibawa ke pemakaman keluarga di Jalan Sudirman II Lamteumen Barat," jelas Marwan.

Jenazah orang nomor satu di Ibukota Aceh ini dimakamkan dengan prosesi upacara yang dipimpim Gubernur Aceh Zaini Abdullah sebagai inspektur upacara.

Mawardi Nurdin dilarikan ke rumah sakit sejak Sabtu 8 Februari 2014 pagi kemarin akibat menderita penyakit kronis, yaitu komplikasi jantung dan ginjal. Sore harinya sekitar pukul 19.40 WIB, Mawardi dinyatakan telah meninggal setelah menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Mawardy meninggalkan seorang istri, Nurshanti Adnan, dan empat orang anak yakni Riza Adrial Sandy, Almer Hafis Sandy, Kevin Ramadhan Sandy, dan Salsabila Charissa Media. [liputan6.com]

Posting Komentar

 
Top