Unsyiah Sabet 4 Gelar Pada National Moot Court Competition 2014 | Industrial Times

0
Peraih penghargaan pada ajang Nastional Moot Court Competition 2014 (Foto: ALSA LC Unsyiah)
Jember, IndustrialTimes.net - Tim Asian Law Student Association (ALSA) LC Unsyiah berhasil menyabet 4 gelar juara dalam ajang National Moot Court Competition 2014. Ajang bergengsi ini dilaksanakan di Universitas Jember mulai tanggal 7-10 Februari 2014.

Pada penyelenggaraannya tahun 2014, penghargaan khusus diberikan bagi peran-peran terbaik di Babak Penyisihan dan Final. Pengumuman dan penganugerahan piala kepada para pemenang dilaksanakan pagi Senin (10/2/2014) di ballroom Hotel Panorama Jember.

Dalam hal tersebut, tim ALSA LC Unsyiah yang tergabung dalam pool D bersama dengan Universitas Jenderal Soedirman dan Universitas Islam Indonesia mendapatkan gelar Best Panitera Penyisihan oleh Ghighin Fitri Maresa, Best Penuntut Umum Penyisihan oleh Dwi Pragasa Ananda dan Arfi Fazrian, serta Best Penasehat Hukum Penyisihan oleh Taufan Girsang serta dan Faadhilla Singkuan.

Tak hanya itu, tim ALSA LC Unsyiah juga mendapatkan juara penampilan persidangan terbaik selama kompetisi tersebut berlangsung.

Muhammad Al-Aziz selaku Director Of ALSA LC Unsyiah mengaku bangga dan senang bisa mendapatkan penghargaan serta berpartisipasi pada kompetisi tingkat nasional.

“Bangga bisa ambil bagian di ajang National Moot Court Competition 2014 dan mendapatkan beberapa penghargaan. Tahun depan ALSA LC Unsyiah akan menjadi host untuk ajang ini dan kita harapakan rencana tersebut berjalan dengan sukses,” ujar Aziz. [zh]

Posting Komentar

 
Top