0
Suasana Lomba Berhitung Fakultas Teknik (Foto: Almukaffa)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Minggu (23/2) Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Unsyiah kembali melanjutkan tur di 16 kota se-Aceh untuk menggelar Lomba Berhitung Fakultas Teknik ke 20. Kali ini LBFT di gelar di dua kota sekaligus dalam sehari yaitu kota Nagan Raya dan Blang Pidie,

Lokasi penyelenggaraan LBFT diwilayah Nagan Raya dipusatkan di Balai Duek Pakat dan diwilayah Blang Pidie diselenggarakan di Aula Tunas Bangsa, Komplek Korea.

Seperti biasanya acara ini menyedot antusias masyarakat diwilayah tersebut meskipun lokasi sekolah peserta berjauhan dari lokasi tempat terselenggaranya LBFT ini.

Menurut salah seorang peserta, ia sangat antusias mengikuti LBFT karena ini merupakan ajang untuk mengukur tingkat kemampuan dalam berhitung dan juga merupakan ajang yang bergengsi tiap tahunnya yang digelar HMS.

Setelah sukses di region III ini, HMS Unsyiah akan melanjutkan gelaran LBFT diwilayah Meulaboh dan Sigli pada Minggu (2/3) dan diharapkan terus menyemarakkan gelaran LBFT tersebut hingga diseluruh 16 kota/kabupaten se-Aceh nantinya, tutur shilman alvarisyi Ketua Umum LBFT ke 20. [AA]

Posting Komentar

 
Top