HMI Teknik Unsyiah Buka Rekrutmen | Industrial Times

0
Brosur Basic Training (LK-1) HMI Komisariat Teknik Unsyiah, @TimesIndustrial
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Teknik Unsyiah memberi kesempatan kepada mahasiswa khususnya di Banda Aceh untuk mengikuti Basic Training (LK-1) dengan tujuan untuk membentuk dan  mengintegrasikan pemuda Akademis yang berbasis Intelektual dan berkarakter Akhlakul Karimah.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 3-21 Februari 2014, formulir pendaftaran dapat di ambil di posko yang bertempat di depan parkiran kampus Teknik Unsyiah pada tanggal 17-21 Februari 2014 dan Screening Test akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Februari 2014.

Ketua panitia acara, Muhammad Taufik mengatakan bahwa Basic Training HMI Teknik ini membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk melatih kepemimpinan yang berjiwa keislaman. “Ini kesempatan besar bagi mahasiswa untuk melatih diri berorganisasi”. Ujar Taufik. “peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa menghubungi CP: 085297974473 atau 085373076367”. Ujarnya lagi.

Basic Training kali ini merupakan training yang ke 67 diadakan oleh HMI Komisariat Teknik Unsyiah yang kebetulan bertepatan dengan Milad HMI yang ke 67 sejak didirikan pada tahun 1947.

HMI Teknik Unsyiah sudah membentuk banyak kader yang sudah sukses di tingkat nasional ataupun Internasional, seperti salah satu alumni HMI Teknik Unsyiah, Fachruddin yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum pengurus besar (PB) HMI di Jjakarta pada tahun 1999-2002.

Pembantu Dekan bidang akademik Fakultas Teknik Unsyiah yang juga salah satu alumni HMI Teknik Unsyiah, DR. Nasrullah RCL berpendapat bahwa HMI adalah salah satu wadah paling baik untuk berproses menjadi seorang organisatoris handal, melatih jiwa kepemimpinan dan membangun karakter keislaman. “Banyak Alumni HMI yang sudah berhasil di tingkat Nasional maupun Internasional”. Tuturnya.(Ind/Am)



Posting Komentar

 
Top