Haul Teuku Umar Dimeriahkan Club Motor | Industrial Times

0
Toring heroik club motor dari Banda Aceh menuju Meulaboh (Foto: Nasrul Hadi)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Ada yang menarik pada perayaan Hari Ulang Tahun (Haul) Teuku Umar ke- 115 yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Mahasiwa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh kemarin Senin (9/2/14) yaitu touring heroik Club Motor dari Banda Aceh menuju Meulaboh.

Touring yang dikoordinasi Power Aceh ini memulai startnya dari anjongan PKA Aceh Barat, Lampriet, Banda Aceh dan finish di Desa Mugo, Aceh Barat, yaitu lokasi pemakaman Teuku Umar Johan Pahlawan.

Peserta touring ini disambut meriah oleh bupati Aceh Barat, H. T. Alaidinsyah (Haji Tito). Pada sambutannya Haji Tito sangat berterimakasih atas kunjungan peserta komunitas Club Motor. “Semoga silturrahmi ini bisa kita jalankan kembali kedepannya” harap beliau.

Sementara Ketua Ipelmabar Zulkifli Andi Govi mengatakan acara touring heroik bisa membangkitkan kembali semangat para pemuda untuk bisa mengenang sejarah Teuku Umar yang sangat berjasa untuk bangsa dan negara ini.

Melalui rilis yang diterima, acara touring heroik Ipelmabar ini bekerja sama dengan Club Motor Heroik dan RAPI Aceh Barat. [NH]

Posting Komentar

 
Top