Pengurus LEMI HMI Cab. Banda Aceh Resmi Dilantik | Industrial Times

0
Foto: Bersama Pengurus LEMI Banda Aceh, @IndustrialTimes/Amirol
Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Pengurus Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) HMI Cabang Banda Aceh periode 2013-2014 tadi malam, Sabtu (28/12/13)  resmi dilantik oleh ketua umum HMI cabang Banda Aceh Indra Abidin di gedung Training Center Universitas Syiah Kuala.

Lembaga ekonomi tersebut dipimpin oleh Mirdha Fahlevi SI sebagai Direktur umum, Cut Intan Arifah TA sebagai Sekretaris umum. 

Manajer bidang Informasi dan Komunikasi LEMI Banda Aceh, Nasrul Hadi yang juga dilantik semalam kepada industrialtimes.net mengatakan bahwa Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam ini merupakan bagian dari HMI Cabang Banda Aceh dibawah koordinasi Bidang Pembinaan Anggota Organisasi (PAO) HMI Cabang Banda Aceh.

Usai pembacaan ikrar pelantikan, direktur umum LEMI Banda Aceh, Mirdha Fahlevi SI pada sambutannya mengatakan bahwa LEMI telah lahir di HMI Banda Aceh sejak tahun 1996-1997 ketika Saifullah Muhammad menjabat sebagai ketua umum HMI Cabang Banda Aceh.

"Sebenarnya LEMI ini bukan yang perdana, tetapi sudah ada sejak lama, cuma demisioner . Dan sekarang sudah aktif kembali" Kata Mirdha.

Sebelum pelantikan dilakukan, terlebih dahulu LEMI HMI Banda Aceh menggelar seminar pasar modal syari'ah bertema "Mengintip peluang berinvestasi di pasar modal syari'ah" yang diisi oleh kepala BEI kantor perwakilan Aceh, Tashrif Murhadi dan Marketing online trading AAA securitas, Amir Imran. Seminar tersebut dipandu oleh dosen fakultas Ekonomi Unsyiah, A. Sakir.

Acara ini turut dihadiri oleh asisten ahli walikota Banda Aceh bidang hukum dan politik, T. Iwan Kusuma dan sejumlah pengurus dan kader  HMI Cabang Banda Aceh, serta peserta seminar.(Ind/Am)


Posting Komentar

 
Top