Ketua Keluarga Alumni Fakultas Teknik Resmi Dilantik | Industrial Times

0
Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Keluarga Almuni FT Unsyiah oleh Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA. MLA di Anjong Mon Mata Jumat (24/1/2014) IT/Zulfan Helmi
Banda Aceh, IndustrialTimes.netDewan Pengurus Pusat (DPP) Keluarga Alumni Fakultas Teknik (KAFT) resmi dilantik oleh Dekan FT Unsyiah Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA di Anjong Mon Mata Jumat (24/1/2014).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh ratusan alumni Fakultas Teknik Unsyiah dari berbagai jurusan. Pelantikan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB tersebut berjalan dengan sukses. Menurut pantauan IndustrialTimes.net, selain pelantikan temu ramah antar alumni juga terjalin dengan akrab.

Setelah dilantik, Ir. Razuardi, MT selaku ketua KAFT masa bakti 2013-2019 akan melakukan beberapa kegiatan agar suasana keakraban antar alumni semakin terasa.

“Dalam waktu dekat ini minimal KAFT akan melakukan konsolidasi alumni agar semua alumni dapat dirangkul. Kita juga mengharapkan adik-adik angkatan 2000 keatas atau yang lebih dikenal dengan angkatan milenium ini agar dapat berpartisipasi dalam organisasi alumni,” ujar Razuardi yang juga Sekdakab Aceh Tamiang.

Menurutnya, partisipasi alumni muda pada pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Keluarga Alumni Fakultas Teknik (KAFT) terbilang banyak jumlahnya. Hal tersebut adalah nilai positif bahwa alumni semakin aktif dalam organisasi alumninya. ini akan menumbuhkan rasa cinta terhadap almamaternya. []

Posting Komentar

 
Top