Industrial Times Genap Berusia Satu Tahun | Industrial Times

0
Seorang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (USK) sedang membaca majalah Industrial Times pada Sabtu (5/9/2013) IT/Hasri Ifanda
Singkil, IndustrialTimes.net - Rabu (15/1/14), Media kampus Industrial Times akhirnya genap berusia satu tahun. Media yang didirikan oleh mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala (USK) angkatan 2011 ini sudah mendapatkan berbagai prestasi dan menghasilkan banyak karya selama setahun berdirinya.

Hasri Ifanda, General Manager (GM) dan Pimpinan Redaksi (Pimred) Media kampus Industrial Times mengungkapkan, banyak capaian yang sudah diraih oleh media ini. “Pertama kali lahir (Januari 2013, Red.), kami sudah menerbitkan enam majalah yang diterbitkan setiap dua bulan sekali pada tahun 2013. Penerbitan majalah ini bermodalkan dana pribadi tim Industrial Times,” ujar Hasri.

Tak hanya itu, Zulfan Helmi sendiri selaku redaktur pelaksana dan Raihan dara Lufika pernah ambil bagian pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional “ASEAN dan Kita: Mewujudkan Komunitas ASEAN 2015 yang berorientasikan pada Masyarakat” yang dilaksanakan oleh Kementrian Luar Negeri pada 4 Desember 2013.

Hasri menambahkan, media kampus didirikan untuk mengajak mahasiswa untuk mau menulis, kritis, dan menghasilkan karya terutama selama menjadi mahasiswa.

“Selama menjadi mahasiswa, ukirlah sejarah dan bekaryalah di media kampus. Media kampus dapat menjadi wadah menyampaikan aspirasi,” tambah Hasri.

Perlu diketahui, diusianya yang pertama ini, Media kampus Industrial Times sampai saat ini sudah memiliki 14 anggota yang seluruhnya terdiri dari mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala (USK). [ua]

Posting Komentar

 
Top