Tak Jadi Pembekalan, Mahasiswa Kesal dengan BEM FT | Industrial Times

0
Farzian Iqbal Ketua BEM FT Unsyiah masa bakti 2013-2014 IT/Zulfan Helmi
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Pembekalan Pekan Bakti Mahasiswa Teknik (PBMT) 2014  yang direncanakan hari Sabtu tanggal 28 Desember 2013 batal dilaksanakan. Pantauan Industrial Times tidak ada kegiatan apapun menyangkut PBMT pada hari  tersebut. 

Sesuai dengan statement  ketua BEM FT Farzian Iqbal Kamis 19/12 silam yang menyatakan akan diadakannya pembekalan PBMT 2014 setelah  dilaksanakan rapat pihak dekanan FT Unsyiah dengan Badan Pelaksana KKN Unsyiah. Sangat disayangkan hal tersebut tidak terlaksana sebagaimana direncanakan.

Farzian Iqbal selaku ketua BEM FT membenarkan terkait pembatalan pembekalan PBMT yang sebelumnya telah dijadwalkan. Menurutnya, pembekalan gagal dilaksanakan dikarenakan beberapa faktor.

Acara PBMT yang merupakan acara baru mengalamai beberapa kendala, ditambah dengan kondisi Faklutas Teknik yang pelantikan PD3 baru akan dilaksanakan Senin  30/12”, ujar Farzian saat dihubungi melalui media sosial Blackberry Messanger.

Berbagai tanggapan negatif diutarakan oleh calon peserta PBMT 2014 terkait pembatalan pembekalan tersebut. Beberapa mahasiswa mengaku sudah hadir pada hari sabtu 28/12 dan mengaku kecewa.

“Semestinya setiap update informasi tentang PBMT dapat kami akses dengan mudah, rugi ada Facebook, twitter, dan website tapi tak satu pun dari media tersebut yang menginfokan tentang pembatalan tersebut. Sampai saat ini kami masih kalang kabut tentang PBMT ini”, cetus salah seorang mahasiswa calon peserta PBMT.

Kekesalan lain dilontarkan salah seorang mahasiswa peserta calon PBMT yang sebelumnya sudah lulus di KKN Universitas, “ Saya pribadi kesal dengan ketidakjelasan ini, karena saya sebenarnya sudah lulus di KKN Universitas tapi lebih memilih PBMT agar sama–sama dengan Aneuk Teknik”. hi

Posting Komentar

 
Top