LEMI Banda Aceh Akan Gelar Seminar Pasar Modal Syari'ah | Industrial Times

0
Brosur Seminar Pasar Modal Syari'ah (Foto:Istimewa)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) Cabang Banda Aceh, akan mengadakan seminar Pasar Modal Syariah pada Sabtu malam (28/12/13) di Gedung Training Center Unsyiah, Banda Aceh.

Ketua panitia bidang Publikasi dan Dokumentasi acara, Nasrul Hadi kepada Industrialtimes.net mengatakan bahwa seminar ini akan dipaparkan oleh dua orang pemateri, yaitu Tashrif Murhadi dari BEI Perwakilan Aceh dan Amir Imran, Marketing Online Trading AAA Securities. “Seminar ini kami usung dengan tema Mengintip Peluang Investasi di Pasar Modal Syari'ah". Ujar Nasrul.

Nasrul menambahkan acara ini bertujuan untuk memaparkan peluang berinvestasi di pasar modal syari'ah kepada mahasiswa dan masyarakat umum, Karena masih banyak dari kalangan mahasiswa dan masyarakat yang ingin berinvestasi di pasar modal syari'ah namun belum mengetahui secara luas bagaimana cara berinvestasi yang benar.

Bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai peserta seminar dapat melakukan pendaftaran sampai dengan tanggal 27 Desember 2013. "Untuk registrasi cukup mengirim SMS dengan mengetik nama (spasi) pekerjaan ke nomor 0811682552" Jelas Nasrul.(Ind/Am)

Posting Komentar

 
Top