HMI Komisariat Teknik Unsyiah Resmi Dilantik | Industrial Times

1
Foto Pengurus HMI Komisariat Teknik Unsyiah bersama Alumni dan Pengurus HMI Cabang Banda Aceh @T.M. Husaini/IndustrialTimes.net
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Unsyiah masa juang 2013-2014 resmi dilantik, sabtu (14/12/13). 

Acara yang diselenggarakan di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Presidium KAHMI kota Banda Aceh, Nasrullah RCL, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD3) Fakultas Teknik, Ilham Maulana, Ketua HMI Cabang Banda Aceh, Indra Abidin, Ketua Kohati HMI Cabang Banda Aceh, Raisa Luthfia, dan puluhan kader HMI lainnnya.

Acara pelantikan pengurus HMI Komisariat Teknik Unsyiah yang bertemakan “Rekonstruksi Agent Of Change sebagai Pondasi membentuk Khalifah Fill Ardh” ini dilantik oleh ketua HMI Cabang Banda Aceh, Indra Abidin dan disaksikan oleh Presidium KAHMI Kota Banda Aceh, Nasrullah RCL.

Ketua HMI Komisariat Teknik Unsyiah yang baru, Amirul Mukminin dalam sambutannya mengatakan bahwa siap mengemban amanah dan tujuan HMI dengan meningkatkan softskill dan kapasitas dari kader HMI Komisariat Teknik.

“Insya Allah HMI Teknik kedepan harus lebih memantapkan perannya baik internal maupun eksternal”, Ujarnya.

Sementara Presidium KAHMI dalam sambutannya menuturkan bahwa HMI Komisariat Teknik Unsyiah kedepannya harus memiliki peran yang penting di kampus teknik dan juga lebih memperkuat silaturrahmi dengan alumni-alumni HMI, khususnya alumni HMI Komisariat fakultas Teknik Unsyiah.

“Jalin silaturrahmi dengan alumni, banyak ilmu yang bisa kalian dapat dari mereka”. Tuturnya.(Ind/Am).


Posting Komentar

 
Top