Mahasiswa Bongkar Dosa-dosa Pemerintah Aceh | Industrial Times

0
Mahasiswa pamerkan dosa-dosa pemerintah Aceh pada Selasa (17/12) di halaman depan DPRA IT/Zulfan Helmi
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Selasa (17/12) pada halaman depan DPRA, BEM Hukum Unsyiah, BEM Fisip Unsyiah, dan Sekolah Riset Hukum Fakultas Hukum mengadakan Pameran Foto Dosa-dosa Pemerintah Aceh. Pameran tersebut merupakan rangkaian acara Evaluasi Akhir Tahun Pemerintahan Aceh setelah sebelumnya telah dilaksanakannya Diskusi Kajian Akademis “Kesejahteraan yang Terabaikan” pada Sabtu (14/12).

Janji-janji pemerintah pada tahun 2013 yang belum terpenuhi dan masih banyaknya dosa ataupun kesalahan yang Pemerintah Aceh lakukan, menjadi alasan Pameran Foto ini diadakan. Ditambah lagi banyaknya kebijakan yang merugikan kesejahteraan rakyat Aceh secara umum.

“Kita menyediakan Papan Harapan yang bisa ditulis oleh siapa saja. Di sela-sela foto yang dipamerkan, kita juga mencatat keselahan-kesalahan yang dilakukan oleh pemerintah Aceh seperti pada sektor ekonomi yang berimbas pada kemiskinan, ifrastruktur dan pelayanan publik yang belum maksimal,” ujar Putra Rizki Youlan Radhianto selaku koordinator lapangan.

Pameran yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa tersebut dibuka sejak pukul 15.00 WIB. Selain menampilkan foto-foto yang bertemakan “Dosa-dosa Pemerintah Aceh”, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan akustik, musikalisasi puisi, dan juga rapai geleng. ua

Posting Komentar

 
Top