Band Rock Guncang FT Unsyiah | Industrial Times

1
Penampilan salah satu band rock pada Rock In Saturday Night @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net
Darussalam, IndustrialTimes.net – Pecinta music rock Banda Aceh kembali dihibur dengan sajian musik berkualitas di Rock In Saturday Night. Event ini digelar tadi malam Sabtu, 7 Desember 2013 di Lapangan Basket  FT Unsyiah.

Acara kampus pada malam hari tersebut dihadiri oleh ratusan pengunjung. Distorsi musik cadas yang disuguhkan layaknya suplemen bagi mereka yang hadir di gelaran tersebut. Tanpa aba-aba, baik penonton pria ataupun wanita hanyut dalam suasana musik cadas tersebut.

Tujuh band beraliran rock mencoba menampilkan penampilan terbaiknya guna menjadi juara favorit. Untuk menjadi juara, para peserta harus bisa mencuri  hati para juri yang terdiri dari Ketua BEM FT, Ketua Divisi Minat dan Bakat serta Ketua Wasiat.

Ilhammursshadry turut mengajak rekan-rekan dari Fakultas lain yang ada di Unsyiah untuk berpartisipasi karena menurutnya Rock Saturday Night merupakan salah satu ajang bergengsi di Unsyiah.

“Sangat senang bisa tampil di Rock Saturday Night dan mengajak teman dari fakultas lain, suasana panggung yang menarik dan gemuruh penonton begitu terasa,” ujar Ilham.

Tak hanya penampilan band rock, Rock Saturday Night juga dimeriahkan oleh Koper B-kas yang merupakan Kelompok Perkusi Barang Bekas Fakultas Teknik. Ketua Panitia Rock Saturday Night, Al Muyasir menaruh harapan besar agar acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa yang ada di Unsyiah

“Semoga akan ada acara silaturahmi melalui event-event music selanjutnya akan mahasiswa Fakultas Teknik bisa lebih kompak lagi antar sesama dan juga dengan mahasiswa dari fakultas lainnya,” pungkas Al Muyasir.

Karena waktu jua, setelah pengumuman juara favorit, guest star band Little Peace mengakhiri permainannya dan didaulat menutup perjalanan Rock Saturday Night 2013. zh

Posting Komentar

 
Top