Gara-Gara Tak Kuorum, Mubes Wasiat Ditunda | Industrial Times

0
Ilustrasi Wasiat
Darussalam, IndustrialTimes.net – Sekretariat LUSTRUM X Fakultas Teknik yang awalnya direncanakan menjadi tempat Mubes Wasiat terlihat lengang. Pasalnya, Mubes yang dijadwalkan Jumat (8/11) siang tadi  harus ditunda karena tidak mencapai kuorum.

Wadah Apresiasi Seni Aneuk Teknik (WASIAT) adalah sebuah Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik. LKM yang bergerak dibidang seni ini menjadi satu-satunya LKM yang membuka jalan bagi mahasiswa Teknik untuk mengeksplor jiwa seni mereka.

Setelah sempat terbengkalai, Alfahmi Basri atau yang akrab disapa Vem, Ketua Wasiat periode 2012/2013 akhirnya memutuskan untuk kembali mengadakan Mubes Wasiat. AD/ART yang selama ini dibentuk kurang terlaksana dengan baik menurutnya. Maka Mubes perlu diadakan untuk mengulas kembali isi AD/ART terutama pasal yang terkait dengan pemilihan ketua Wasiat yang selama ini kurang terstruktur dengan baik.

Mubes harus ditunda karena kurangnya forum yang hadir .”Mubes yang awalnya dijadwalkan hari ini pukul 14.00 harus kita tunda karena belum memenuhi kuorum. Kami mengundang 20 orang alumni namun yang bisa hadir hanya 5 orang. Kami memaklumi karena para alumni memiliki kesibukan masing-masing. InsyaAllah besok pukul 14.00 bisa hadir semua.” Ujar Vem diakhir wawancara. rdl

Posting Komentar

 
Top