FKIP Unsyiah Optimis Menang | Industrial Times

0
Darussalam, IndustrialTimes.netPembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unsyiah berlangsung sukses di Stadion Mini Unsyiah pada Jumat 22 November 2013. Dua tim saling adu skill mengolah si kulit bundar untuk bisa maju ke fase berikutnya.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unsyiah melaksanakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) sejak 22 November dan diagendakan akan berakhir pada 6 Desember mendatang.
Rangkaian kegiatan tersebut di antaranya adalah lomba sepakbola, futsal, bola volly dan tarik tambang. Keseluruhan rangkaian kegiatan tersebut memperebutkan total hadiah Rp.35jt.

Untuk kegiatan sepak bola open yang diikuti oleh tim dari fakultas dan universitas yang berbeda-beda ini, juara 1 nantinya akan mendapatkan Rp.3.500.000,-, juara 2 mendapatkan Rp.2.000.000,-, juara tiga mendapatkan Rp.1.000.000,-, dan juara ke 4 mendapatkan Rp.500.000.

Pada laga pertama sepak bola mempertemukan kesebelasan FKIP melawan Fakultas Hukum dengan skor 2-1. Berdasarkan hasil tersebut, Edi Gusma merasa senang dan optimis kesebelasan FKIP akan menjadi juara perlombaan sepak bola.

Hasil tersebut cukup baik, semoga tim tetap kompak. Apabila konsisten, kita (FKIP) optimis menang,” ungkap Edi Gusman selaku ketua BEM FKIP Unsyiah.

Setelah laga FKIP membungkam Fakultas Hukum, kini tiba kesebelasan Fakultas Teknik menundukkan tim Getsampena dengan skor 2-0. Satu gol bagi tim Fakultas Teknik terjadi saat injury time babak pertama, sontekan pelan yang memanfaatkan tepisan keeper yang mengarah ke bibir gawang dilesakkan oleh Muhammad Ridha.

Setelah turun minun, Fakultas Teknik menambah kekuatan lini depannya. Imam masuk menggantikan Muhammad Ridha, dan saat babak kedua baru berlangsung selama dua menit, Imam sukses menyarangkan bola melalui skema bola terobosan yang dilepaskan oleh Arya. Gol tersebut ia dedikasikan untuk seluruh pendukung yang berhadir.

“Gol tersebut semoga dapat menghibur seluruh pendukung yang telah setia untuk berhadir,” ujar Imam saat pertandingan usai. zh

Posting Komentar

 
Top