Tiga gugur, satu mundur dari Calon Ketua BEM Unsyiah 2013 | Industrial Times

0
Ilustrasi Kotak Suara Pemira Unsyiah 2013 (Foto: Istimewa)
Darussalam, IndustrialTimes.net - Sebanyak empat orang kandidat Ketua BEM Unsyiah 2013 dipastikan tidak akan melanjutkan diri menjadi dari pencalonan sebagai Ketua BEM Unsyiah 2013. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Calon Ketua BEM Unsyiah 2013 sebanyak 10 orang, namun ada beberapa kendala yang dialami oleh empat kandidat sehingga tidak dapat melanjutkan pencalonan diri.

Debat kandidat yang diadakan Sabtu (27/10/13) sebelumnya hanya dihadiri oleh 6 orang kandidat, jadi secara otomatis empat kandidat yang tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi oleh pihak Komisi Pemilihan Raya (KPR) Pemira Unsyiah 2013.

Tiga kandidat yang gugur yaitu,Basyaruddin Acha (FKIP), Mirdha Fahlevi (FE), dan Ikhwan Reza (FT). Berdasarkan salah satu kandidat yang dihubungi pihak IndustrialTimes. Basyaruddin Acha, mengatakan bahwa beliau tidak dapat melanjutkan pencalonan diri sebagai Ketua BEM Unsyiah 2013 karena dalam segi perkuliahan sudah yudisium. “Ya, saya mundur dari calon Ketua BEM Unsyiah 2013” ujarnya.

Kandidat dari Fakultas Teknik, Fadhil yang lebih dahulu memutuskan mundur dari Calon Ketua BEM Unsyiah 2013 memberi penjelasan bahwa beliau mundur karena demi kemajuan Unsyiah kedepan dengan bersatu dan menyatukan visi-misi dengan kandidat dari teknik yang satunya Ridha Mafdhul. “Demi kemajuan unsyiah, saya mundur dan mendukung Ridha Mafdhul sebagai Ketua BEM Unsyiah 2013”.Ungkapnya.

Pemira Unsyiah 2013 yang tinggal menghitung beberapa jam lagi akan dilaksanakan Rabu(30/10/13), dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB yang bertempat di tiga lokasi yaitu, Kampus Unsyiah, RSUD Zainal Abidin, dan RS Gigi dan Mulut.am




Posting Komentar

 
Top