Tidak Ada "Gap", Zulfitra Maju Di Pemira Unsyiah | Industrial Times

0
Spanduk kandidat nomor urut 10, Zulfitra @T. M. Husaini/IndustrialTimes
Darussalam, IndustrialTimes.net – Tidak memiliki gap dengan elemen apapun di kawasan Unsyiah, menjadi modal awal Zulfitra untuk maju sebagai kandidat calon Ketua BEM Unsyiah 2013. Hal ini menjadi nilai plus bagi Zulfitra untuk lebisa lebih cepat berbaur dengan seluruh mahasiswa Unsyiah.  

Massa kampenye Pemira Unsyiah 2013 tinggal dua hari lagi. Masing-masing  kandidat, baik itu Calon Ketua BEM Mahasiswa Unsyiah maupun Calon DPMU Mahasiswa Unsyiah telah mengagendakan beberapa kegiatan untuk memanfaatkan kampanye.

Begitu juga dengan Zulfitra, kandidat yang memiliki nomor urut 10 yang diusung dari Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik tersebut telah melakukan beberapa hal untuk mencari dukungan suara dari mahasiswa pada Pemira Unsyiah 2013, diantaranya dengan mensosialisasi diri dengan beberapa spanduk di beberapa fakultas serta melakukan pendekatan.

“Saya maju saat ini karena tidak memiliki gap dengan mahasiswa, lembaga atau elemen apapun di lingkungan kampus,” ungkapnya pada Jumat, 25 Oktober 2013.

Agenda yang dilakukan sembari menunggu hari pencoblosan, Zulfitra terus berbenah diri agar bisa menjadi Ketua BEM Unsyiah masa bakti 2013/2014.

Ketika ditanya tentang metode kampanye Zulfitra masih merahasikan metode apa yang digunakan“Masing-masing kandidat memiliki metode tersendiri untuk kampanye, begitu juga kami, akan tetapi tidak mungkin menjelaskannya pada kesempatan saat ini, pungkasnya pada akhir sesi wawancara. tmh-zm

Posting Komentar

 
Top