Serius Usung Ketua BEM Unsyiah, KBMFT Dukung Ridha Mafdhul | Industrial Times

0
Ridha Mafdhul kandidat yang diusung oleh KBM FT (Foto: isitimewa)
Darussalam, IndustrialTimes.net — Mengusung salah satu visi menyatukan Unsyiah dari berbagai elemen kampus, kandidat Ridha Mafdhul diusung oleh Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik (KBM FT) untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Raya Ketua BEM Unsyiah 2013.

Mengingat Unsyiah merupakan kampus terunggul yang didukung dengan fasilitas lengkap, pengajar yang profesional dan jumlah mahasiswa yang besar di Aceh. Menjadikan Unsyiah bersatu merupakan semangat bersama seluruh mahasiswa dan civitas akademika.

KBM FT Selasa malam 22 Oktober 2013 bertempat di Fakultas Teknik mendeklerasikan kandidat Ridha Mafdhul dengan nomor urut 9 ialah kandidat yang diusung dari kampus para teknokrat ini.

“Keputusan rapat pada Selasa malam 22 Oktober 2013, menyatakan bahwa KBMFT mendukung calon saudara Ridha Mafdhul untuk mencalon diri sebagai Ketua BEM Unsyiah masa bakti 2013/2014. Dari BEM FT sendiri akan bekerja semaksimal mungkin, untuk seluk-beluk cara pemenangan diserahkan sepenuhnya kepada tim sukses dari kandidat tersebut”, ujar Farzian Iqbal pada saat pendeklerasian.

Mendapat dukungan penuh dari KBM FT, Ridha Mafdhul akan berusahan menjaga amanah agar bisa mempertanggung jawabkan kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya Ridha Mafdhul mengucapkan ucapan terima kasih kepada KBM FT yang telah berinisiatif untuk melahirkan satu calon. Sebagai calon saya akan menjaga tanggung jawab dan saya harap semua mahasiswa dapat bersatu untuk memajukan Unsyiah menjadi universitas yang lebih baik lagi”, ujar Ridha sesaat setelah pendeklerasian. zh

Posting Komentar

 
Top