Rektor Lantik Tiga Dekan | Industrial Times

0
Pembacaan sumpah jabatan dekan ©Masdar Djamaludin 
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Suasana Biro Universitas Syiah Kuala pada 10 Oktober 2013  tampak dipenuhi dengan banyaknya papan bunga sebagai ucapan selamat atas pelantikan dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala.

Pelantikan dekan periode 2013-2017 yang berlangsung di ruang rapat senat biro Universitas Syiah Kuala itu dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Samsul Rizal, M.Eng. Pelantikan berlangsung lancar tanpa hambatan berarti.

Dr. Ir. Marwan, MT. mantan dekan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala periode lalu mengatakan, “Alhamdulillah acara berjalan dengan baik. Kebersamaan yang tercipta pun sangat kental. Semoga dekan yang telah dilantik dapat mendukung semua elemen baik dosen, mahasiswa, maupun pegawai dan tentu saja semoga lebih baik dari saya. Setelah ini, saya akan kembali mengajar, karena itu merupakan tugas pokok seorang dosen.”

“Setelah resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Teknik, saya akan berusaha untuk mengharumkan nama Fakultas Teknik. Diantaranya, saya akan berusaha meningkatkan penelitian dosen. Bukan hanya penelitian saja, namun juga dipublikasikan pada jurnal terakreditasi nasional dan internasional. Menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Aceh agar Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala lebih berkontribusi lagi dalam membangun Aceh.” Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA. rdl

Posting Komentar

 
Top