FUAT Ukir Terobosan Kepemimpinan Melalui DRAFT | Industrial Times

0
Darussalam, IndustrialTimes.net - Daurah Aneuk Fakultas Teknik (DRAFT) 2013 akan dilaksanakan oleh Forum Ukhuwah Aneuk Teknik yang dilebih dikenal dengan FUAT. Acara yang akan membina karakter menjadi seorang muslim yang baik ini akan dilaksanakan di Blang Bintang pada 26-27 Oktober 2013.

Terciptanya kehidupan bangsa yang damai dan makmur kedepan ialah merupakan cerminan dari pemuda masa sekarang yang nantinya akan memimpin bangsa ini. Maka dari itu moral dan akhlak pemuda sekarang harus dibina dan di latih sebagai mana mestinya dalam menimba ilmu di tempat belajar. Namun kualitas ilmu yang didapat dari tempat kita sekolah atau kampus hanya sebagian persen dibanding yang kita dapat di luar itu. Hal inilah yang mendasari Forum Ukhuwah Aneuk Teknik menyelenggarakaLatihan Daurah Aneuk Fakultas Teknik (DRAFT) 2013 sekaligus sebagai pengrekrutan anggota Forum Ukhuwah Aneuk Teknik.

Hal ini disambut positif oleh Ketua BEM FT Unsyiah Farzian Iqbal terhadap acara yang juga 
diselingi oleh outbond dan quiz ini. Ia mengharapkan dengan adanya DRAFT, peserta dapat mengetahui bagaimana kepemimpinan dalam Islam.

“Semoga hadirnya DRAFT akan mengasah kemampuan kepemimpinan seseorang dari sisi religiusnya,” imbuh Farzian Iqbal

Fadlul Ramadhan, selaku ketua panitia mengatakan, Acara ini dikhususkan untuk Aneuk Teknik angkatan 2012 dan 2013. Nantinya peserta akan dikenalkan dengan dakwah yang merupakan ajakan kepada siapa saja untuk berbuat baik. Bagaimana kecakapan dalam berbicara dan berani tampil merupakan salah satu materi yang akan diajarkan disana”.

Fadlul menambahkan, bagi siapa saja Aneuk Teknik yang ingin mengikuti DRAFT dapat melakukan pendaftaran hingga tanggal 22 Oktober 2013 via SMS dengan format: NAMA_NIM_NO HP dan dikirimkan ke 085319252878 ataupun ke 085370453515. Pendaftaran ini dikenakan biaya Rp. 10.000,-. zh

Posting Komentar

 
Top