Chaldun Digadang, Chaldun Dihadang | Industrial Times

0
Poster kandidat calon ketua BEM Unsyiah nomor urut 7 M. Chaldun di seputaran Simpang Galon, Darussalam @Hasri Ifanda/IndustrialTimes.net
Darussalam, IndustrialTimes.net – Hari ketiga masa kampanye calon ketua BEM Unsyiah, kandidat M.Chaldun mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.  Pada saat memasuki kampus Teknik Rabu (23/10/2013), tiba-tiba rombongan M.Chaldun dihadang mahasiswa Fakultas Teknik.

Masa kampanye calon ketua BEM Unsyiah sudah dimulai dari tanggal 21 – 27 Oktober 2013. Hal ini tentu tidak disia-siakan oleh para kandidat calon ketua BEM Unsyiah untuk memperkenalkan diri, menyampaikan visi dan misi mereka ke seluruh mahasiswa Unsyiah yang bertujuan untuk memperoleh jumlah suara sebanyak mungkin pada Pemilihan Raya (Pemira) 30 Oktober 2013 nantinya.

Seperti para kandidat lainnya, M.Chaldun yang termasuk dalam salah satu kandidat calon ketua BEM Unsyiah dengan nomor urut 7 juga tak ingin kehilangan momen kampanye dalam menggalangkan dukungan tersebut.

Rabu 23 Oktober 2013, M. Chaldun dan tim suksesnya mengagendakan kampanye dengan cara berkunjung ke setiap fakultas yang ada di universitas “Jantong Hatee Rakyat Aceh”. Kunjungan dimulai dari FKIP, FH, FE, MIPA, KKP, FP, FK, FT, FISIP. Namun perjalanan mereka ke tiap – tiap fakultas tidaklah semulus yang direncanakan.

Pantauan IndustrialTimes.net dilapangan, M. Chaldun Cs dicegat saat ingin berkampanye  dihadapan mahasiswa ketika berada di Fakultas Teknik. Menanggapi kejadian tersebut, M. Chaldun yang dihubungi via SMS mengatakan, “Tadi keadaannya kita belum diberi kesempatan berkampanye di tempat tersebut, kita coba agendakan kembali di waktu yang tepat,“  jawabnya singkat.

Hal ini dibenarkan oleh pihak BEM FT melalui Auliaur Rahman saat ditanyai soal larangan kampanye calon ketua BEM Unsyiah di kampus tersebut. “Kami sudah sepakat bahwa tidak ada izin bagi kandidat lain untuk berkampanye di Kampus Para Raja ini, kecuali kandidat yang didukung oleh KBMFT (Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik) sendiri yaitu Ridha Mafdhul Nomor urut 9,“ tegasnya Aulia. hi

Posting Komentar

 
Top