Calon DPMU Fakultas Ekonomi: Komisi Pemilihan Raya (KPR) Tidak Becus | Industrial Times

0
Nama Calon DPMU Yang Salah @AmirulMukminin/IndustialTimes
Darussalam, IndustrialTimes.net - Salah satu Calon Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah (DPMU) Fakultas Ekonomi menilai Komisi Pemilihan Raya (KPR) bekerja tidak profesional di Pemira Unsyiah 2013. Terdapat satu nama calon DPMU yang mengalami kesalahan penulisan nama. Hal ini membuat nama Komisi Pemilihan Raya (KPR) tercoreng di mata mahasiswa Unsyiah .

Calon DPMU yang mengalami kesalahan penulisan nama tersebut, Nasrul Hadi mengatakan bahwa dia merasa kecewa dengan kinerja Komisi Pemilihan Raya (KPR) dalam hal mengelola administrasi di Pemira Unsyiah 2013. Kesalahan penulisan terdapat pada nama belakangnya yaitu “Hadi” terganti dengan “Huda”. “KPR tidak becus, masak bisa salah nama”. Cetus Nasrul.

Sebelumnya pihak Komisi Pemilihan Raya (KPR) membuat persyaratan administrasi kepada semua mahasiswa yang ingin mencalonkan diri sebagai DPMU Fakultas Ekonomi. Calon DPMU harus melengkapi bebarapa lampiran berupa Foto Copy  KTM, Slip SPP,Kartu Hasil Studi (KHS), dan formulir pendaftaran. “Padahal kita sudah melampirkan semua persyaratan, dan disemua lampiran terdapat nama saya”. Ujar Nasrul lagi.


Dihubungi pihak Industrial Times, Fauzi sebagai Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) menanggapi bahwa Komisi Pemilihan Raya (KPR) sudah bekerja dengan baik, kesalahan kecil itu wajar sebagai seorang manusia. Beliau juga senang dengan penilaian buruk Nasrul kepada Komisi Pemilihan Raya (KPR) karena dapat mengevaluasi kembali kinerjanya kedepan. “Bukan tidak becus, kesalahan kecil itu wajar. Saya suka dengarnya karena kita tidak akan besar tanpa koreksi”. Ungkap Fauzi.am

Posting Komentar

 
Top