10.50 WIB Puncak Pemilih Kunjungi TPS FKIP Unsyiah | Industrial Times

0
Suasana TPS di FKIP Unsyiah pada Rabu 30 Oktober 2013 @Zulfan Helmi/IndustrialTimes
Darussalam, IndustrialTimes.net – Rabu, 30 Oktober 2013 Mahasiswa berbondong-bondong mengantri di TPS FKIP Unsyiah guna menyuarakan suaranya untuk memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah. Antusias mahasiswa tampak sejak awal TPS dibuka. 10.50 WIB merupakan puncak pemilih hadir di TPS.

Bermodalkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan slip SPP, seluruh mahasiswa Unsyiah berhak berpartisipasi pada Pemira 2013. Pemungutan suara di FKIP Unsyiah baru dimulai pada pukul 9.05 WIB, hal tersebut molor 35 menit dari waktu yang dijadwalkan. Terdapat 5535 mahasiswa yang dapat memilih di  FKIP Unsyiah.

Edi Gusman selaku Ketua BEM FKIP Unsyiah menyayangkan pelaksanaan pemungutan suara di PGSD Lampenerut baru bisa dilaksanakan pada pukul 10.10 WIB karena kendala pada satu lain hal.

Saat ditanya siapa kandidat terkuat di FKIP Unsyiah, Edi menjelaskan kemungkinan besar kandidat nomor urut dua yang ramai dicoblos oleh mahasiswa FKIP.


“Dari masyarakat FKIP, kemungkinan besar kandidat no dua yang didukung karena lebih familiar,” ujar Edi saat berada di TPS FKIP Unsyiah. zh

Posting Komentar

 
Top