SMA Methodist Tundukkan SMAN 3 Banda Aceh | Industrial Times

0
Sang juara @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - SMA Methodist Banda Aceh harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan kemenangan mereka di Lustrum X FT Unsyiah Basket Cup usai mengalahkan SMAN 3 Banda Aceh setelah melewati empat kuarter dengan skor 55 - 50.

Pada game yang dihelat di Lapangan Basket Geulanggang Unsyiah, Rabu (18/9/2013) 16.00 WIB, kedua tim silih berganti unggul pada setiap kuarternya. Lalu, laga yang bergulir sangat menarik ini dimeriahkan oleh aksi supporter dari ketua tim. Supporter tak mau kalah semangat dengan yang bertanding dan adu yel-yel pun terjadi.

Berkat dukungan dari para fans fanatik olah raga ini, kedua tim sama-sama bermain kuat dengan menjaringkan bola sebanyak mungkin. Tim SMAN 3 Banda Aceh telah berusaha sebaik mungkin, namun anak-anak asuhan Danil Affandi ini tampil lebih apik dengan mengumpulkan 55 poin, 5 poin lebih unggul dari tim SMAN 3 Banda Aceh.

Tim yang dimotori oleh William Lau ini tak ingin terlena dalam euforia kemenangan dan berjanji akan mengajak rekan setimnya untuk lebih giat latihan lagi. Pada akhir acara final cabang basket tersebut, panitia Lustrum X FT Unsyiah juga menyerahkan piagam beserta uang tunai kepada cabang futsal bagi SMA/MA sederajat di Kota Banda Aceh dan trofi bagi setiap cabang olah raga akan dibagikan pada “Malam Puncak Enginnering” 23 November 2013.zh
Tim SMAN 3 Banda Aceh mendobrak pertahanan tim lawan @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net

Free throw @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net

Posting Komentar

 
Top