SAKTI 2013 | Industrial Times

0
Penyematan gelang #SAKTI2013 dari komting 2012 ke komting 2013 ©Rhoja   
Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Bisa dikatakan setiap mahasiswa baru belum sah sepenuhnya menjadi bagian dari jurusan pilihannnya sebelum mengikuti acara silahturahmi yang diselenggarakan jurusannya. Di akhir pekan ini (21-22 September 2013), Silahturahmi Aneuk Teknik Industri kembali digelar dengan tujuan untuk menghimpun seluruh leting yang ada di Teknik Industri Universitas Syiah Kuala guna membangun Teknik Industri yang lebih maju, dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Silahturrahmi akbar yang berpanitiakan mahasiswa TI leting 2012 ini sukses diadakan selama dua hari berturut-turut dimana hari pertama 21 September secara resmi dibuka oleh ketua jurusan Teknik Industri langsung dari Balai Keurukon Fakutas Teknik Unsyiah.

Tak hanya bertujuan mempererat keakraban seluruh leting Teknik Industri, acara ini juga sangat bermanfaat dengan diperkenalkannya profil lengkap para dosen yang bergabung sebagai pengajar di Teknik Industri dan agenda yang membahas wacana menarik tentang Teknik Industri. Sehingga para mahasiswa baru mendapat banyak pengetahuan baru seputar dunia perkuliahan baik dari segi akademik maupun non akademik.

Dihari kedua, bertempat di Pantai Ujung Batee yang eksotis, panitia juga telah menyiapkan sejumlah agenda seru yang sangat disayangkan jika dilewatkan, salah satu yang tidak bisa terlewatkan adalah saat berbagi pengalaman kuliah dari leting 2012 dan leting 2011 yang dikupas tuntas kepada mahasiswa baru. Adapula games seru dan juga sejumlah hiburan menarik yang di tampilkan oleh semua leting teknik industri dan para tamu undangan.

Sederetan acara yang telah dikemas semenarik mungkin ini telah mendapat kesan tak terlupakan bagi para mahasiswa baru dan juga seluruh panitia serta mahasiswa TI yang terlibat. Tetap solid bagi seluruh mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala leting 2013, Munculkan aura para raja dari diri kalian! (Farida)

Editor: Raihan Dara Lufika

Posting Komentar

 
Top