Misteri Dekan Terpilih | Industrial Times

0

Ruangan kerja P.D - I FT Unsyiah @Nabila Yudisha/IndustrialTimes.net

Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA dalam waktu dekat ini akan meneruskan tahta pemimpin FT Unsyiah. Sejumlah nama kini telah dikantongi untuk menduduki jabatan strategis Pembantu Dekan (PD).


Pembantu dekan yang mempunyai tanggung jawab bidang akademik, administrasi umum, pembinaan mahasiswa, dan pengembangan/kerjasama menjadi penyokong seorang dekan dalam berkiprah kedepan untuk sama-sama membangun FT Unsyiah.


Tepat tanggal 1 Mei 2013 Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA menjadi dekan terpilih. Lambannya pelantikan dekan terpilih ini menjadi pertanyaan besar yang belum bisa terjawab. Hal ini didasari oleh beberapa hal, salah satunya hal dalam menentukan jadwal pelantikan ialah hak sepenuhnya rektor.


“Waktu pelantikan rektor yang menentukan, bisa saja minggu ini ataupun minggu depan sesuai dengan jadwal yang rektor tentukan.” imbuhnya.


Disinggung masalah adakah kemungkinan pembantu dekan sekarang untuk kembali menjabat posisi tersebut, dekan terpilih menjelaskan bahwa ada kemungkinan untuk kembali menjadi pembantu dekan namun posisinya yang dirotasi. zh

Posting Komentar

 
Top