Bangkitkan IMTII Zona Sumbagut | Industrial Times

4
Kawan-kawan ITM bersama mahasiswa TI Unsyiah asal Papua @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net
Banda Aceh,IndustrialTimes.net – Sabtu bertepatan dengan tanggal 31 Agustus 2013, HMTI Unsyiah kedatangan tamu terspesial dari HMTI ITM. Ali Sutan selaku ketua himpunan dan Boma Wardhana Hutabara sebagai sekretaris umum berperan sebagai pembawa misi agar berhimpunnya kembali Teknik Industri dikawasan Sumbagut pada khususnya.

Kunjungan lebih layak disebut silaturahmi karena keakraban langsung terasa saat teman-teman dari ITM sampai di Banda Aceh. Sangat jauh dari kesan canggung, sharing ilmu dan pengalaman berorganisasi maupun tentang kurikulum berlangsung sangat “intens”. Bangkit dari keterpurukan masalah internal, adalah visi yang sangat positif sehingga mahasiswa Teknik Industri dapat menyatukan pikiran dan menemukan jawaban demi pembangunan bangsa Indonesia.

Peserta kunjungan persahabatan juga tak lupa diajak untuk mengenang musibah tsunami melalui kunjungan beberapa situsnya. Belum ke Aceh kalau belum minum kopi sudah menjadi suatu hal yang mainstream, kawan-kawan juga diajak untuk santap kuliner khas Aceh yaitu Kuah Pliek.

HMTI Unsyiah mengucapkan terima kasih atas kedatangannya kawan-kawan dari ITM, semoga ini akan membuat tali persahabatan Jurusan Teknik Industri semakin kuat. (zh)

Posting Komentar

  1. Luar biasa kawan2 Teknik Industri UNSYIAH.

    Kami selaku perwakilan dari HMTI ITM yang berhadir di UNSYIAH pada tanggal tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat semua atas sambutan dan dampingannya selama kami berada di BANDA ACEH, terutama kepada Ketua HMTI UNSYIAH "Julfan Helmi" dan salah satu sahabat "Hazri" yg merupakan Danton angkatan 2011.

    Tetap semangat, optimis,. Tetap dalam 1 tujuan, pengaktifan kembali Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona SUMBAGUT. Kuatkan tekat, satu kan langkah, kibarkan bendera sang saka merah putih Indonesia Raya.

    Salam Industri !!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. salam industriiiii
    sektum HMTI UNIMAL... sukses trus brothers dan mulia sabe.... (Y) mari kita bangkitkan semangat kita
    jaya industri

    BalasHapus
  4. salam unity
    saya dari mahasiswa teknik industri di kalimantan timur tepatnya di samarinda ingin sharing dgn kawan" TI yang disana untuk membuat suatu wadah yaitu ikatan mahasiswa teknik industri se indonesia dan ini juga untuk mempersatukan kembali teknik industri se indonesia.

    BalasHapus

 
Top