Jelang Lebaran, Industrial Times Bagi Parcel | Industrial Times

0
Zakaria (Foto: Zulfan/IndustrialTimes.net) 
IndustrialTimes.netBagi-bagi parcel atau bingkisan menjelang lebaran sudah menjadi tradisi tahunan. Dalam hitungan jam, kita akan merayakan hari kemenangan. Biasanya, jika Idul Fitri mendekat, orang akan beramai-ramai mempersiapkan diri menyambutnya, mulai dari membereskan rumah, mempersiapkan penganan untuk hari raya, hingga mempersiapkan baju lebaran. Namun, tidak semua orang memiliki keberuntungan dengan kemampuan lebih untuk membeli baju baru di hari lebaran.

Karena itu, HMTI Unsyiah melalui Divisi Kerohanian bekerja sama dengan Industrial Times mempersiapkan parcel berupa baju koko kepada juru kunci Fakultas Teknik yang selama ini telah berjasa membantu mahasiswa Teknik memudahkan melakukan kegiatan perkuliahan. Kedua bapak juru kunci Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala tersebut adalah bapak Zakaria dan bapak Ishak.

Selain kepada kedua juru kunci tersebut, paket parcel diberikan kepada karyawan ADM yang telah sangat berjasa membantu mengurusi administrasi mahasiswa hingga KRS Online. Semoga dengan adanya parcel ini bisa sedikit membantu saudara kita menyambut lebaran dengan kebahagian yang sama. (ind/rdl)
Heri Mulyadi (Foto: Zulfan/IndustrialTimes.net)

Posting Komentar

 
Top