1029 Mahasiswa Baru FT Unsyiah, Hadiri Kegiatan Pengenalan Kampus | Industrial Times

2

Pembukaan SIKAT 2013 oleh PD I FT Unsyiah
Banda Aceh, industrialtimes.net – Di salah satu sudut kota Banda Aceh, Darussalam, tampak sekumpulan mahasiswa mengenakan baju sederhana. Mereka adalah mahasiswa baru angkatan 2013 Fakultas Teknik yang tengah menjalani kegiatan SIKAT. Silaturrahmi dan Keakraban Aneuk Teknik.


“Ciptakan suasana senyaman mungkin di lingkungan kampus, tekun belajar dan mendapatkan beasiswa”. Itulah pesan yang disampaikan Kepala Biro Kemahasiswaan Unsyiah, Drs. M. Nasir Ibrahim dalam kata sambutannya pada pembukaan acara SIKAT 2013. Ia menekankan pentingnya pendidikan karakter, dimulai dari diri sediri dengan mencontohkan hal-hal yang baik seperti mencontohkan kejujuran.


Acara yang betempat di pelataran parkir Fakutas Teknik Universitas Syiah Kuala ini berangsung sejak pukul 07.00 WIB. Acara ini dibuka langsung secara resmi oleh Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA. selaku Pembantu Dekan I Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.


Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara mahasiswa baru dan sebagai wadah pembentukan karakter sebagai mahasiswa yang ideal dan diharapkan dapat membantu mahasiswa baru agar lebih mengenal kampus dan elemen-elemen yang terkait didalamnya. (rdl-zh)

Posting Komentar

  1. Terima kasih laporan pandangan matanya....jangan bosan menulis...merekam dan meletakkan di awan untuk konsumsi alumni FT Unsyiah bansigoum donya...he...he...he

    BalasHapus
  2. Semoga Teknik Semakin berjaya dan menghasilkan generasi yang Mantap.. ^_^

    BalasHapus

 
Top