#NGANTRI2013, Wadah Memupuk Silaturrahmi Sahabat TI | Industrial Times

0
Keakraban Sahabat TI
Banda Aceh - NGabuburit ANeuk Teknik industRI atau lebih mudah disebut NGANTRI merupakan kegiatan mahasiswa Teknik Industri Unsyiah selama bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ukhwah antar mahasiswa Teknik Industri.
Awalnya, NGANTRI dilaksanakan pada tahun 2011 dilaksanakan di Ayam Lepas yang terletak di depan SMA 3 Banda Aceh. Pada tahun 2012, NGANTRI dilaksanakan di Waroeng Nenek yang terletak di depan POLDA Aceh, sebelum hari pelaksanaannya NGANTRI2012 mengadakan kuis #NGANTRI2012 untuk pertama kalinya yang mengambil 2 orang pemenang, 1 orang dari FanPage Facebook Badan Pelaksana HMTI Unsyiah dan 1 orang dari akun Twitter Badan Pelaksana HMTI Unsyiah. 

#NGANTRI2013 dilaksanakan oleh Divisi Kerohanian HMTI Unsyiah di Wong Solo Lampriet Banda Aceh pada tanggal 25 Juli 2013 bertepatan dengan 16 Ramadhan 1434 H. Pada pelaksanaan kali ini,  terdapat 2 leting yaitu leting 2011 dan leting 2012 sehingga terlihat lebih banyak pesertanya. Suasana keakraban sangat hangat terasa antar sesama Sahabat TI.

Dini Amalia salah satu peserta #NGANTRI2013
Pada #NGANTRI2013, terdapat kuis #NGANTRI2013 yang disponsori oleh Industrial Times. Banyak peserta yang tertarik dengan kuis #NGANTRI2013. Tapi apa boleh dikata, siapa yang cepat dan tepat dialah pemenangnya. Kuis #NGANTRI2013 memilih 2 pemenang dari FanPage Facebook Industrial Times yaitu Dini Amalia dan Sayid Fajrin Daffi yang diberikan langsung oleh Wahyudi Aprinandar selaku anggota Divisi Kerohanian HMTI Unsyiah, serta 2 pemenang dari akun Twitter @TimesIndustrial yaitu Ikramullah dan Fadhillah yang diserahkan langsung oleh T. M. Husaini selaku Ketua Divisi Kerohanian HMTI Unsyiah.

Dengan pelaksanaan NGANTRI setiap tahunnya semoga dapat menjadikan salah satu wadah bagi mahasiswa Teknik Industri untuk meningkatkan ukhwah silaturrahmi agar tetap terjalan. (ind/tmh)

Posting Komentar

 
Top