Industrial Times edisi ke IV JUL-AGU | Industrial Times

0
Syukur Alhamdulilah majalah Industrial Times yang mempunyai tagline “Ringan dan Cerdas” kembali terbit dengan edisi ke IV. Semoga banyak hal baru yang bisa kita peroleh di awal edisi sebelumnya ya. Majalah lifestyle kampus kali ini menyajikan info apa saja? tentu info-info menarik ditambah design yang membuat mata tak mau jauh dari majalah pertamanya Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala ini.

Edisi kali ini lebih atraktif,  berisi tentang informasi-informasi menarik, aktual, dan terkini. Sampul  Industrial Times edisi ke IV menampilkan Ir. Tripoli, M.T sebagai ketua LUSTRUM X Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.


Kemudian  Industrial Times memuat artikel bertema "Industri Aceh yang Mendunia". Dalam edisi ini juga terdapat rubrik yang membahas tentang fakta kinerja dari SBAK FT Unsyiah yang dibalut dalam judul “Menyoal SBAK”. Pada Rubrik Did You Know kalian bisa mendapat kan info tentang "Nano Tekonologi”. Prestasi Sahabat TI juga tidak tanggung tanggung, kafilah Unsyiah yang besertakan T. Safril Nizam berhasil meraih peringkat III besar MTQ Mahasiswa Nasional di Padang Sumatera Barat. (ind/hi)

Posting Komentar

 
Top