Mengintip Persiapan Pembukaan LUSTRUM X | Industrial Times

0


Panggung utama
Banda Aceh – Hari ini, Keluarga Besar Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala tampak sibuk mempersiapkan pembukaan LUSTRUM X. Mahasiswa dan pegawai, bekerja sama membersihkan lokasi yang akan digunakan esok hari.

Untuk memantapkan acara Pembukaan LUSTRUM X yang akan digelar di Lapangan Utama Fakultas di Teknik Universitas Syiah Kuala, Minggu (23/06), panitia pembukaan menggelar techincal meeting dan gladi bersih yang dipusatkan di panggung utama acara. Ir. Iskandar Zulkarnain turut hadir membakar semangat seluruh panitia guna memantapkan kesiapan para pengisi acara, tempat acara dan persiapan lainnya.
Semangatnya alumni
“Hari ini persiapan kita lakukan gladi bersih setelah ibadah zhuhur, dan kunci kesuksesan ulang tahun Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala ini terdapat pada seluruh elemen kampus. Mahasiswa semangat, alumni jauh lebih semangat” ujarnya di sela-sela kesibukan memantau persiapan acara.

Ketua BEM Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala juga menambahkan dari hasil hari ini, acara untuk besok di pastikan sudah siap. Hanya panitia dekorasi menghiasi panggung dan membuat taman-taman di bawahnya. Serta pemasangan spanduk di belakang layar dan pemasangan sound system. “Insyallah hari ini semua selesai” pungkasnya. (ind/zh)
LUSTRUM X dipastikan tidak ada listrik padam

Posting Komentar

 
Top