| Industrial Times

0

Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA. MLA, Ph.D

          Puncak pesta demokrasi untuk memilih Dekan Fakultas Teknik Unsyiah periode 2013-2017 telah digelar beberapa jam lalu. Dalam pesta itu tiga calon pemimpin terbaik kampus orange saling beradu visi untuk menjadi orang nomor satu di Fakultas Teknik. Mereka adalah Dr. Ir. Abdullah, MSc, Prof. Ir. Khairil, MT. dan Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA. Setelah melewati rangkaian proses panjang akhirnya terpilih Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA. sebagai Dekan Fakultas Teknik Unsyiah Periode 2013-2017. Proses akhir pemilihan ini dilaksanakan pada rapat senat Fakultas Teknik Unsyiah yang berlangsung di Balee Keurukon. Dalam acara pemilihan tersebut  Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA meraih 93 suara dari 194 pemilih.
           Pergantian pimpinan adalah hal yang biasa dalam sebuah institusi. Namun yang jauh penting adalah komitmen seluruh civitas untuk tidak kenal lelah dalam berusaha menuai prestasi-demi prestasi. Siapapun yang menahkodai Fakultas Teknik Unsyiah  pasti akan mempunyai komitmen untuk menjadikan Fakultas Teknik Unsyiah  yang lebih maju kedepannya dan tentu dibantu dengan support dari seluruh komponen kampus.
            “Selamat dinda, atas terpilihnya sebagai dekan ft unsyiah, moga ft ke depat akan lebih berjaya lagi” comment Pembantu Rektor III mengucapkan selamat melalui account Facebook Teuku Rusli Yusuf kepada Dekan terpilih. (ind/zh) 

Suasana rapat senat

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top